Knowing what we eat
healthy,
simple & tasty recipes.
Home » , » Chicken Mozzarella Solaria

Chicken Mozzarella Solaria

Udah lama ya ga posting resep-resep lagi, karena lagi males masak, jadi rajin beli makanan di luar deh. Belum lama ini berniat makan di Solaria Blok M Square, abis belanja mingguan, waktu itu udah jam 7an lewat. Sebelumnya pernah juga makan di Solaria yang di Tangcity sama Living World (krn sy sempet tinggal di daerah sana, Serpong Utara selama 2 tahun), dan keduanya punya ciri khas yang sama, selain rasanya enak, nunggunya itu lho, laaaaaaaaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Nah karena lagi pengen makan chicken mozzarella, terpaksa mampir lagi ke Solaria, yang jual dan deket ya Solaria Blok M Square, kali aja di sini beda ama Solaria yang di tangsel itu.  Jadilah sy mencatat waktu saat pesanan saya mulai diambil, yaitu 19.17.

Sya cuma pesan chicken mozzarella yg pake kentang goreng, harganya sama aja dengan yg pake nasi, sekitar 31 ribuan belum pajak dan minumnya air mineral. Mulailah penderitaan menunggu itu dimulai, sampe 20 menit pesanan saya masih belum diantar, bahkan minumannya juga. Setelah 30 menit, pesanan masih belum dianter juga, diputuskan buat take away aja. 5 menit berikutnya baru pesanan sy dianter dan tetep ga ada air minumnya. Parah banget ya Solaria. 
Ini dia penampakannya chicken mozzarella dari Solaria
solaria chicken mozzarella

Rasanya memang enak, ukurannya juga memuaskan, mungkin inilah alasannya kenapa Solaria masih bisa bertahan dengan kekurangannya dalam hal waktu penyajiannya. Harganya worth it lah sama rasanya, keju mozzarellanya ga pelit, ukuran ayamnya lumayan besar, sausnya banyak. Sayang makannya di rumah jadi kejunya udah ga meleleh lagi, jadi ulet hmpir kayak karet.

Boleh ya kalo kita simpulkan bahwa core value Solaria itu, ENAK, PORSI MEMUASKAN, WAKTU TUNGGU SUPER LAMA.

Berikut tips kalo memang pengen banget makan di Solaria:
  1. Bawa camilan buat nunggu makanan sktr 30 menit, inget ya sekalipun saat pesan makanan kita ga ngerasa lapar, tapiii nunggu 30 menit itu bisa membuat kita lapar belum lg ada aroma2 makanan saat pesanan dari meja2 sekitar kita dianter
  2. Bawa majalah atau mainan di gadget buat mengalihkan perhatian. yang namanya nunggu, 5 menit bisa berasa 30 menit, la kalo nunggu 30 menit ??? ^_^
  3. Tips terakhir yg bakalan sy coba adalah dengan pemesanan utk take away, abis itu bisa kita tinggal buat jalan-jalan dulu, nah setelah 25 mnt balik lagi dan minta untuk makan di tempat. 
Info lainnya yang umum yang pasti udah pada tahu:
Jam buka, ngikutin jam buka mall, jam 10.00-22.00 WIB
Jenis hidangannya variatif, mulai masakan barat seperti yang ku pesen, masakan china kayak bakmi or capcay sampai masakan Indonesia juga ada.
website:
SHARE

About dapurenka

dapurenka is my place to save my cooking recipe, recipes from other that i really want to make, tips for cooking and useful info about food or cooking. Cooking my own food make me know what i eat.

0 komentar :

Posting Komentar

makasih dah mampir, semoga bermanfaat, silakan tinggalkan jejak supaya ku tau kamu pernah kesini (=^_^=)