Knowing what we eat
healthy,
simple & tasty recipes.
Home » , » Eat and Eat Food Market

Eat and Eat Food Market

eat and eat food market gandaria city
Akhirnya minggu lalu punya kesempatan jalan-jalan ke gandaria city, secara ini mall terhitunag deket dari rumah. Ngelantur dikit, mall yang bisa ditempuh kurang dari setengah jam ada 3, ITC permata hijau, cipulir dan gandaria city, agak jauhan dikit Mall puri, PIM sama Poin yg di lebak bulus. Ampun deh Jakarta. 
Balik lagi soal ganci, tujuan utamanya adalah makan ama window shopping, dengan sasaran tempat makan di eat and eat food market, ya intinya sih food court ya. 

Kesana naik motor kesayangan, berangkat udah su'udzan aja bahwa parkiran motor bakalan ada di belakang mall, jauh dari pintu utama. Jadi kami langsung aja ngelewatin pintu utama, dari jalan sultan iskandar muda terus masuk ke jalan gandaria, setelah nanya ke satpam dan ngikutin petunjuk jalannya, ternyata oh ternyata, pintu masuk ke parkiran buat motor ada di depan saudara2, tepatnya lewat jalan makmur sebelum ganci (setelah USNI), deket banget dari jalan utama langsung masuk ke parkiran dalam gedung. lol
Eat and eat ada di lantai 2, luas tempatnya cukuplah, ga terlalu besar tapi pilihan makanannya banyak banget. Kayaknya kebanyakan malah makanan tradisional Indonesia. Ada makanan2 solo, gudeg, sate madura, mie kocok bandung, bahkan bubur cianjur aja ada. untuk camilan ada pempek dan tahu gejrot juga. Minumannya ada wedang ronde, es selendang mayang ada juga kembang tahu. Nostalgia banget deh liat jajanannya.
Makanan asingnya ada menu India di Roti Prata, Cina, mungkin ada yang lain juga ya, ga terlalu nyimak semua saking banyaknya.
Nah saking banyak pilihan jadi muncul masalah, bingung mo makan apa, yang bikin pengen yang camilan, padahal belum makan siang n niat banget buat menu makan malam di gandaria city kali ini adalah menu nasi. Sempet liat ada menu nasi kebuli di resto Solo.  Anehkan, kok Solo ada menu nasi kebuli, setelah disimak lagi ternyata bukan nasi kebuli tapi nasi kabuli, ga tau ya kayak apa ternyata udah abis. Jadilah hanbanku pilih sate madura, eh kok sate ayam bukan sate kambing. Rasanya biasa aja, sama enaknya sama dengan warung sate favorit deket rumah. 
Berhubung masih bingung mo makan apa, akhirnya langsung menambatkan diri di roti prata, pasrah seadanya menu di situ. Kabar gembira, ada nasi briani, pilihannya ayam atau kambing, aku pilih nasi briani kambing. Ga jauh beda ama nasi kebuli. Cuma satu kekurangannya, kurang asin, padahal aroma rempahnya dah oke, daging kambingnya juga empuk. 
Pulangnya bawa pulang kembang tahu, i miss it very much. Kembang tahunya enak, kuah gulanya terlalu banyak jahe, pedes, hangat, cocok banget kalo lagi kedinginan.

Total belanja ampir 100rb buat 2 menu makan nasi, air minum mineral sama kembang tahu. Pengen dateng lagi, tapi mungkin lebih cocok buat cari camilan. Menu tradisional di mall kadang biasa aja, jadi kecuali susah nyarinya kayak kembang tahu, mending cari menu lain aja. 

eat and eat food market punya tag line yang sesuai banget, creating food adventure, 
enjoy your visit
SHARE

About dapurenka

dapurenka is my place to save my cooking recipe, recipes from other that i really want to make, tips for cooking and useful info about food or cooking. Cooking my own food make me know what i eat.

0 komentar :

Posting Komentar

makasih dah mampir, semoga bermanfaat, silakan tinggalkan jejak supaya ku tau kamu pernah kesini (=^_^=)